Pages

Subscribe:

Jumat, 20 Januari 2012

Model Potongan Rambut Panjang Berponi Untuk Wanita 2012

rend model potongan gaya rambut untuk Muka bulat cewek atau wanita terbaru 2012. Contoh gambar model potongan rambut wanita untuk bentuk wajah bulat bisa anda dapatkan contoh model gambarnya di blog fashion terbaru ini. Anda mempunyai Muka yang bulat? Anda binggung dengan potongan rambut untuk wajah bulat anda? Well, sekarang anda tak perlu khawatir karena kami akan sedikit memberikan sebuat alternatif model yang pas dan sesuai dengan bentuk wanah bulat anda.


Model Rambut Wanita Untuk Wajah Bulat merupakan hal yang banyak dicari oleh para pecinta fashion yang ingin mengubah model gaya rambut terbaru anda. Untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat Rambut panjang mungkin menjadi salah satu pilihan yang paling nyaman bagi mereka yang memiliki wajah bulat. Satu-satunya tampilan untuk terlihat cantik dengan rambut panjang adalah dengan memastikan menggunakan potongan yang tepat, tergantung kekhasan yang dimiliki wajah Anda.

Model Rambut Untuk Wajah Bulat



Potongan Rambut Layer






Muka bulat paling mudah untuk dikenali. Panjang dengan lebar wajah hampir sama. Jika tidak terlalu sama, biasanya wajah bundar memiliki lengkungan yang sangat lembut. Salah satu pilihan terbaik untuk menyeimbangkan wajah yang bulat adalah dengan rambut panjang yang lurus dan licin. Model rambut seperti ini sangat baik untuk meminimalisir lebar wajah tanpa menambahkan volume rambut di bagian tulang pipi.

Jika Anda menyukai gaya rambut dengan layer, Anda harus memastikan layer rambut tidak berhenti di dagu. Hal ini menjadi big no-no karena justru tidak mengubah efek apapun pada wajah.

Layer yang cocok bagi pemilik wajah bulat adalah layer lembut yang tipis dan shaggy layer. Kedua layer tersebut sangat ideal untuk jenis wajah bulat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar